Dusun Penosogan: Berdasarkan hasil rembug warga dusun Penosogan terkait dengan penyimpanan peralatan makam yang selama ini masih numpang di bangunan makam salah satu warga,karena selama ini belum ada gudang penyimpanan sendiri, maka dengan adanya seperti itu timbul lah kesepakatan warga dusun penosogan berdasarkan hasil musyawarah untuk membuat Gudang Peralatan Makam . pembangunan tersebut mulai di kerjakan pada hari sabtu 30/04/2016 untuk pemasangan bauplank, sedangkan peletakan batu pertama pada hari senin 02/05/2016, dengan volume P= 3M T=2M L=2,5M .

Pekerjaan tersebut di kerjakan secara swadaya masyarakat, sedangkan sumber dana untuk pembangunan tersebut dari iuran warga dusun penosogan sendiri dan di bantu dari donatur warga penosogan yang berada di Perantauan, Baik yang di Jakarta maupun di Bandung.

 

“ Dengan terbangunnya Gudang peralatan makam ini,nantinya semua peralatan makam bisa tersimpan dengan rapi, aman dan mudah di jangkau sewaktu akan di gunakan, yang pasti tidak lagi numpang di bangunan makam. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga desa Seling Khususnya untuk Warga dusun Penosogan, baik yang di dalam desa Maupun yang di Perantauan,karena tanpa kerjasama dari bapak/ibu semua pembangunan ini tidak terlaksana, sekali lagi saya ucapkan terimakasih mudah mudahan segala amal ibadah saudara semua di terima dan di ganti oleh ALLAH SWT Amin” (Kades Seling).

 

 

Ditulis Oleh :Admin (Adhitya)
Pada : 13 Mei 2016 00:04:06 WIB

Komentar Artikel Terkait

Tarman Harpenas
13 Mei 2016 06:15:13 WIB

Berkata, semoga cepat selesai atas pembangunan gudang makam... tetapi untuk foto yang terbaru supaya di tampilkan matur suwun

Post Komentar :


Nama
Alamat Email
Komentar